Headlines News :
Home » , » Bagaimana Mengembalikan Pengaturan Pabrik pada LG LCD HDTV?

Bagaimana Mengembalikan Pengaturan Pabrik pada LG LCD HDTV?

Written By Unknown on Senin, 01 Agustus 2011 | 10:27


LG menawarkan berbagai elektronik. LG LCD TV High Definition menggunakan kristal cair teknologi tampilan untuk membuat gambar yang indah dalam definisi tinggi. LG LCD televisi lebih tipis dan ringan dari tabung televisi tradisional. LG LCD HDTV diproduksi dan dijual menggunakan pengaturan default pabrik. Pengaturan default pengaturan terprogram seperti kontras, warna, volume keseimbangan, dan banyak lagi. Anda dapat mengembalikan pengaturan asli Anda LG LCD HDTV pabrik dengan mengakses pilihan menu televisi. 
Kesulitan: Mudah
Instruksi
1.       
    • 1
Putar televisi LG LCD dengan menekan tombol "Power" tombol di televisi atau pada remote control.
    • 2
Tekan tombol "Menu" tombol pada remote control. Jika Anda tidak memiliki remote control, tombol "Menu" tombol juga ditemukan pada sisi televisi. Anda sekarang akan melihat daftar kontrol Anda dapat menyesuaikan.
    • 3
Tekan panah bawah sampai "Pilihan" disorot. Tekan tombol "Enter" pada remote control. Baik panah dan tombol "Enter" juga ditemukan pada panel samping televisi. Anda sekarang akan melihat daftar pilihan yang spesifik.
    • 4
Tekan panah atas dan bawah dan menyorot "Pengaturan Awal." Tekan "Enter." Sekarang Anda akan ditanya apakah Anda yakin Anda ingin mengembalikan pengaturan televisi ke pengaturan default pabrik. Gunakan tombol panah kiri dan kanan untuk memilih "Yes" dan tekan "Enter." Pengaturan pabrik sekarang akan dikembalikan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2008. Tiara Electronics - All Rights Reserved
Proudly powered by Tiara electronics